Suscríbete RSS
Comentarios RSS
Subscríbete por E-mail

ALBUM LINKIN PARK METEORA

05.11 Diposting oleh hery setiawan
ALBUM LINKIN PARK METEORA


Meteora YAITU album ke-2 dari band kesukaanku LINKIN PARK is the best!!!!!!!!,BAND beraliran nu metal ini berasal dari AMERIKA SERIKAT.Album telah Meteora dirilis pada tanggal 25 maret 2003. Album ini telah diproduksi oleh Don Gilmore orang yang memproduseri album Linkin Park sebelumnya, di album pertamanya yaitu hybrid theory.

Nama album Meteora sebenarnya diambil dari nama sebuah rumah ibadah di atas bukit batu di daerah Yunani tempat para biksu berkumpul.Dan nama tempat tersebut adalah METEORA juga.

Dan kenapa BAND kami beri nama METEORA karena ALBUM METEORA telah mendapat penghargaan yang cukup menabjubkan dibanding album-album yang lain karena pada minggu pertamanya, DI album Meteora telah bisa terjual sebanyak lebih dari 810 ribu keping di seluruh dunia.Dan prestasi ini jauh melampaui albumnya yang pertama yaitu hybrid theory, yang kira-kira baru terjual lebih dari 810 ribu keping pada pekan ke-12.

Dan kini, album Meteora telah terjual sebanyak lebih dari 10 juta keping di seluruh dunia.disinilah kenapa kami sangat mengagumi LINKIN PARK selain jenis musiknya yang membawa aliran musik baru juga telah banyak menghipnotis para rocker disuluruh dunia.


You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "ALBUM LINKIN PARK METEORA"

Posting Komentar

ALAMATKU

Jln.Wr Supratman no.05 RT:02 RW:05 kode pos:57211 Desa:Kliteh Kelurahan:Sragen Tengah Kabupaten:SRAGEN Provinsi:JAWA TENGAH INDONESIA no telp:085642319990

PESANKU

Teruskan perjuangan karena dunia selalu berputar,gapailah mimpi hingga tiada kata untuk menyerah. Karena sebuah usaha ada tahap untuk bisa mencapai tujuan,jangan menyerah tetap pandang kedepan. karena sebuah kegagalan adalah sebuah awal dari keberhasilan.